Bupati Minta Dukungan Penuh Masyarakat Untuk Kesuksesan Pembangunan Bandara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat, khususnya yang di sekitar areal pembangunan bandara. Hal tersebut dikatakan Yasti dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bolmong, Ir Hi Muhammad Yudha Rantung, pada pembahasan laporan antara Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) yang digelar oleh PT Wima Waya Nusantara, dan difasilitasi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bolmong, Rabu (28/11/2018) siang tadi.

“Kepada Sangadi dan jajarannya, serta kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi pembangunan bandar udara baru, saya berharap kiranya dapat mendukung sepenuhnya terhadap studi konsultasi ini, termasuk pembangunan bandar udara baru yang akan memasuki tahapan selanjutnya,” ucap Bupati.

Ditambahkan Bupati, keberhasilan pembangunan bandar udara baru tersebut, salah satunya ditentukan oleh dukungan yang positif dari masyarakat, “Dimana, saya yakin masyarakat kabupaten bolaang mongondow adalah masyarakat yang Cerdas, Hebat dan Maju, yang selalu siap mendukung berbagai program pemerintah,” tambahnya.

Untuknya, dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu dan mendukung penuh pembangunan bandar udara baru tersebut. “Sebab, PADA AKHIRNYA diharapkan pembangunan bandar udara baru ini dapat mendatangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar bandara,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.