Diskominfo Bolmong Kunjungi BeritaTotabuan.com

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Bolmong saat mengunjungi kantor BeritaTotabuan.com

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Keberadaan media di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow selaku mitra kerja pemerintah daerah mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Bolmong. Selasa (27/11/2018) pagi tadi, instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan kunjungan ke sejumlah media yang ada di Sulawesi Utara, salah satunya beritatotabuan.com,
“Ini merupakan program tahunan Diskominfo, dalam rangka Visitasi dan Validasi media, untuk memperkuat silaturahmi antara media dan pemerintah, dalam rangka penguatan penyebarluasan informasi dan program pemerintah kedepan,” ujar Ketua Tim Visitasi dan Validasi Media dari Diskominfo Bolmong, Harry Moka, SIP.
Harry yang juga merupakan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Bolmong ini menambahkan kalau Visitasi dan Validasi tersebut juga dilakukan sebagai langkah memastikan keberadaan media yang sejauh ini telah menjalin ketja sama dengan Pemkab Bolmong. “Ini penting. Sebab, dengan kunjungan langsung seperti ini kita bisa lebih mendalami proses pembuatan berita di setiap Media sehingga kita dapat mengetahui bagaimana proses sampai berita itu terpublikasi dan bisa dibaca masyarakat,” tambahnya.
Harry pun berharap Visitasi dan Validasi Media tersebut bisa lebih mempererat hubungan Pemkab Bolaang Mongondow bersama dengan Media selaku mitra kerja pemerintah daerah. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.