ADV2 ADV2

DPRD Bolmut : Festival Palelat Adalah Kegiatan Kebudayaan Daerah Secara Turun Temurun

Bagikan Artikel Ini:

 

Sri Anita Potabuga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT  – Rencana Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang akan menggelar Festival Palelat mendapatkan tanggapan positif dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Sri Anita Potabuga SE, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara mengatakan kalau pihaknya menyambut baik, dan memberikan apresiasi serta mendukung rencana pelaksanaan festival tersebut.  “Ini merupakan kegiatan kebudayaan daerah yang patut dilestarikan secara turun temurun baik itu Pemda melalui Dikbud Bolmut maupun masyarakat pada umumnya,” kata Anita.

Ia pun berharap, semoga pelaksanaan festival palelat yang sudah menjadi budaya ini dapat dipertahankan. Sehingga dapat dirasakan oleh generasi selanjutnya pada tahun yang akan datang, “Semoga kegiatan tersebut berjalan aman dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Tidak lupa Srikandi Partai Golkar Bolmong Utara tersebut berpesan kepada instansi teknis yang akan menyelenggarakan kegiatan itu, untuk bisa melakukan manajerial yang baik dalam proses kegiatan itu hingga selesai digelar. “Ini penting. jangan sampai ada keluhan setelah pelaksanaan Festival digelar. Kami berharap acara ini benar-benar dimatangkan agar bisa berdampak positif di tengah tengah masyarakat,” tutupnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.