Dua Kader PKK Kotamobagu Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP-PKK Kotamobagu berfoo bersama 2 kader PKK Kotamobagu yang menerima pengharagaan Adhi Bakti 10 Tahun dari Gubernur Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dua orang kader Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Jumat (16/11/2018) siang tadi menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara, terkait dengan jasa bakti pengabdian selama 10 tahun sebagai kader PKK. Penyerahan penghargaan Adhi Bakti 10 tahun TP-PKK Sulut tersebut diterima oleh NY Samsia Mokolanut-Tegela, dan Ny Mariana Kobandaha – Mokoginta, SE.

“Ini merupakan hal yang positif bagi kami tim penggerak PKK Kotamobagu atas diterimanya penghargaan kepada dua kader perempuan yang ada di daerah ini. Tentunya kami atas nama pengurus TP-PKK kotamobagu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dari Pemprov Sulut terhadap kader-kader perempuan yang ada di daerah kami,” ucap Ketu TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta.

Dalam kesempatan itu, Ny Anki Taurina Mokoginta berharap penghargaan yang telah diterima oleh dua kader perempuan Kotamobagu ini akan ikut menyemangati kader-kader perempuan lain di Kotamobagu, agar terus bisa mengabdikan diri lewat wadah tim penggerak PKK. “Penghargaan ini tentunya kita harapkan akan menjadi penyemangat bagi kader perempuan di Kotamobagu, agar bisa ikut berpartisipasi aktif dalam wadah PKK, sehingga bisa ikut membantu pemerintah untuk melayani masyarakat lewat wadah ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.