Harus Rampung Sebelum Tutup Buku, DPRD Bolmut Minta Dinas PU Awasi Kerja Pihak Ketiga

Bagikan Artikel Ini:

 

Robby Lombogia dan Hidayat Panigoro

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),Menegaskan pada seluruh pihak ketiga yang mengerjakan fisik dapat segera rampung sebelum tutup buku. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolmut Hidayat Panigoro seraya mengatakan, saat ini ada 50 pekerjaan fisik yang bersumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 yang sedang dikerjakan oleh pihak ketiga, “Kami mengingatkan kepada seluruh pihak ketiga untuk bisa menuntaskan pekerjaan tersebut sebelum tutup buku,” ujar Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Hidayat juga mengigatkan kepada seluruh pihak ketiga untuk bisa mengerjakan seluruh pekerjaan yang telah ditender sebagaimana spesifikasi yang tertuang dalam kontrak kerja. “Ini penting. Jangan sampai ada temuan yang akhirnya bisa merugikan pihak ketika karena pekerjan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Komiisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mogondow Utara, Robby Lombogia menghimbau kepada pihak ketiga yang sedang melaksanakan pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum, agar dapat menyeselaikan pekerjaan sesuai jadwal yang ditentukan. “Pasalnya, menjelang tutup buku ini masi banyak pekerjaan yang belum selesia dikerjakan. Serta DPU selalku instansi teknis dapat melakukan konrol dan pengawasan secara internal kepada pihak ketiga yang saat ini sedang melakukan pekerjaan. Harapan kami sebelum jatuh tempoh semua pekerjaan baik itu yang ada di DPU maupun di instansi lain sudah rampung,” jelas Lombogia. (i-one)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.