ADV2 ADV2 ADV2

Ini Harapan Ketua DPRD Bolmut Saat Hadir di Festival Palelat

Share This:

 

Ketua DPRD Bolmut saat menghadri Festival Palelat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Saiful Ambarak SPd.I, Senin (20/11/2018) pagi tadi menghadiri langsung Pagelaran Festival Budaya Palelat tahun 2018. Dalam kesempatan itu, Saiful berharap festival yang digelar setiap tahun tersebut, bisa lebih meriah di tahun mendatang. “Kedepan kami berharap kegiatan ini digelar lebih spekatakuler, salah satu yang bisa dilakukan diantaranya adalah dengan menjadikan kegiatan seperti ini sebagai salah satu ajang promosi paariwisata Bolmong Utara,” ujar Saiful.

Politisi senior Partai Golkar tersebut menambahkan,   selain menjadi ajang untuk melestarikan tradisi daerah serta silaturahmi masyarakat di enam kecamatan dibuat, kegiatan tersebut juga bisa mendatangkan minat dari beberapa daerah tetangga. “Ketika promosi pariwisata Bolmut dibuat lebih baik dalam ajang seperti ini, tentunya akan berdampak lebih baik ke daerah. Sebab, selain bisa lebih meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, wilayah kita Kabupaten Bolmut ini juga bisa semakin dikenal dengan kedatangan warga dari daerah lain,” tambahnya.

Adapun untuk bisa lebih memeriahkan festival tersebut, Saiful mengatakan kombinasi antaraWisata Relegi, Wisata Budaya dan Wisata Alam harus dilakukan oleh panitia kedepan. “Siapa sangka kedepan Fetival ini mampu menarik perhatian pemerintah pusat, dan akhirnya mereka bisa mendukung lewat alokasi anggaran dengan APBN,” tutupnya. (i-one)

author

Author: