Ini Tema Pembangunan Bolmong di Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk STh, rupanya telah merancang tema pembangunan untuk tahun 2019 mendatang. Hal tersebut terungkap dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati pada sidang paripurna tahap I tentang penyampaian Ranperda APBD tahun 2019 yang digelar DPRD Kabupaten Bolmong, Rabu (21/11/2018) pagi tadi.

“Dalam rangka pencapaian sasaran prioritas pembangunan, maka telah ditetapkan Tema Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow pada Tahun Anggaran 2019 yaitu, ‘peningkatan Sarana-Prasarana Layanan Dasar Dan Insfrastruktur Perekonomian Berskala Perdesaan, Yang Berorientasi Pada Potensi Unggulan Lokal’,” ungkap Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Ditambahkan olehnya, Tema Pembangunan Tahun 2019 tersebut, telah diselaraskan dengan isu dan Tema Pembangunan Nasional Tahun 2019, serta Tema Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2019, “Sehingga dengan demikian maka arah kebijakan ekonomi daerah tahun anggaran 2019 diarahkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur, serta mengandalkan berbagai potensi unggulan daerah,” tambahnya.

Dirinya pun berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terkait dengan pencapaian tema pembangunan di tahun 2019 tersebut, dimana untuk mencapai hal itu dikatakan Wakil Bupati telah dituangkan Pemkab Bolmong dalam Ranperda APBD tahun 2019. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.