ADV2 ADV2

Kartu Ujian Untuk Pelamar CPNS di Kabupaten Bolmong Mulai Didistribusi

Share This:

 

Proses pendistribusian kaartu ujian bagi pelamar CPNS di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabuoaten Bolaang Mongondow, melalui instansi teknis Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kamis (01/11/2018) pagi tadi mulai mendistribusikan kaartu ujian untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus berkas.

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan kalau proses pendistribusian kartu ujian tersebut mulai diberikan mereka kepada para pelamar CPNS dengan formasi guru. “Yang kita layani hari ini baru untuk pelamar dengan formasi guru, dimana proses pelayananannya akan dilakukan hingga besok, dengan jumlah pelamar formasi guru ssebanyak 847 orang,” ujar Umarudin.

Selanjutnya kata Umarudin, untuk hari Senin sampai Selasa nanti pihaknya akan medistribusikan kartu ujian untuk pelamar CPNS tenaga teknis, serta disusul pada hari Rabu 07 November 2018 untuk tenaga kesehatan. “Seluruh dokumen mulai dari KTP, Ijaah dan Traskrip nilai asli serta sejumlah dokumen yang disyaratkan pada pengumuman sebelumnya harus ditunjukkan saat mengambil kartu ujian. Kalau tidak bisa ditunjukkan maka kita tidak bisa melayani,’ tegasnya. (mg2/jun)

author

Author: