Kendarai ‘Motor Gede’, Rombongan Kapolda Sulut Mampir di Kediaman Bupati Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolda Sulut bersama dengan Bupati Boltim dan Ketua TP-PKK Boltim saat berada di Rudis Bupati

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Sabtu (24/11/218) akhir pekan lalu menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Polisi Bambang Waskito, di Rumah Dinas Bupati yang terletak di Desa Togid Kecamatan Tutuyan. Kunjungan Kapolda ini sendiri dilakukan di sela-sela touring Motor Gede (Moge) sekaligus silaturahmi Polda Sulut, yang dipimpin langsung oleh Kapolda. Rombongan disambut langsung oleh Bupati, sekaligus makan siang bersama di rumah dinas.

Adapun rute yang ditempuh oleh rombongan Kapolda yakni, berangkat dari Manado ke Boltim, dilanjutkan ke Kotamobagu, hingga rombongan kembali ke Manado pada tanggal 25 November (kemarin, red).

Keduanya tampak akrab satu sama lain. Tidak hanya sekedar kunjungan, pada kesempatan itu Bupati dan Kapolda Sulut sempat berbincang-bincang tentang berbagai sektor unggulan di Boltim “Selain silaturahmi, keduanya juga berbicara tentang keunggulan produk pertanian di Boltim,” kata juru bicara Bupati yakni Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP), Humas dan Protokol Boltim Said Muhammad Hud SS.

Lanjut Wawan (Sapaan Akrab Said), selain produk pertanian yang meliputi sektor perkebunan kopi, keduanya juga membahas tentang destinasi wisata serta spot diving di Boltim. “Pukul 15.00 wita, rombongan Kapolda bergerak menuju Danau Mooat, selanjutnya ke Hotel Sutan Raja Kotamobagu untuk beristirahat,” tambahnya.

Terinformasi, rombongan Kapolda ini juga diikuti oleh Kepala Biro SDM Polda Sulut Kombes Polisi Iftah Salahadin SH, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, serta Kapolsek Urban Kotabunan Boltim Kompol Suparno. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.