ADV2 ADV2

Meriahkan Hari Kesehatan Nasional, Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat

Share This:

 

Suasana jalan sehat yang digelar Pemkab Bolmong pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ikut diperingati oleh Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini tercermin dari kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong, Jumat (09/11/2018) pagi tadi. acara itu sendiri dilepas langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Derek Panambunan, mewakili Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam kesempatan tersebut, Panambunan yang membacakan sambutan Bupati Bolmong, mengatakan kalau peringatan HKN di internal pemerintahannya merupakan wujud nyata dukungan terhadap program pemerintah dalam penegakan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. “Ini dilakukan untuk ikut membiasakan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow, serta bisa berpartisipasi aktif dalam Jaminan Kesehatan Nasional (Jamkesnas),” ujar Panambunan.

Diketahui ribuan ASN serta warga ikut serta dan berpartsipasi aktif dalam kegiatan yang diawali di pintu masuk ruas jalan Kantor Bupati Bolmong dan berakhir di Gedung RSUD Datoe Binangkang. Dimana, begitu tiba di RSUD Datoe Binangkang paara peserta ikut melanjutkan kegiatan dengan senam sehat bersama. (mg2/jun)

author

Author: