ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Gelar Evaluasi Pencapaian PBB

Share This:

 

Suasana rapat evaluasi dan kordinasi PBB dan PAD yang digelar Pemkab Bolmong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (06/11/2018) siang tadi menggelar kegiatan evaluasi pencapaian penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk triwulan IV tahu 2018. Dalam acara yang digelar di aula lantai II Kantor Bupati Bolmong tersebut, Asisten I Derek Panambunan mengingatkan kepada seluruh Sangadi dan Lurah serta Camat yang ada, agar bisa terus memaksimalkan proses pencapaian target penagihan PBB tersebut.

“Evaluasi ini digelar untuk melihat sejauh mana pencapaian target SPPT PBB yang sudah diberikan ke aparat pemerintah desa dan kelurahan, terlebih saat ini sudah memasuki akhir tahun 2018,” ujar Derek.

Derek pun dalam kesempatan tersebut meminta Camat yang ada di seluruh wilayahnya, untuk bisa terus berkordinasi dengan Sangadi dan Lurah setempat, terkait dengan target SPPT PBB tersebut. “Camat juga kami minta untuk terus memantau progress pencapaian SPPT PBB tersebut, serta melakukan kordinasi dengan seluruh Sangadi dan Lurah agar apa yang ditargetkan bisa dipenuhi,” tambahnya.

Acara itu sendiri dihadiri oleh ratusan Sangadi se Kabupaten Bolmong dan 12 camat yang ada di wilayah daerah itu. (mg2/jun)

author

Author: