ADV2 ADV2

Rencana Diklat Calon Kepsek Dapat Tanggapan Dari DPRD Bolmut

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi para Kepala Sekolah (Kepsek) maupun pengawas yang ada di daerah itu, mendapatkan apresiasi dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Bolmong Utara Abdul Eba Nani ketika dikonfirmasi beritatotabuan.com, “Dilihat dari segi mutu SDM para Aparatur Sipil Negara (ASN) khsususnya di bidang pendidikan hal ini sangat positif tentunya,” ujar Eba.

Ditambahkan olehnya, Diklat Diklat seperti itu, sangatlah diperlukan demi meningkatkan kemampuan dan kualitas Calon Kepsek dan Pengawas dalam mengemban amanah dalam sebuah jabatan. “Ini perlu sebab dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas tentu diperlukan keahlian khusus,” tambahnya.

Politisi PAN Bolmong Utara ini pun mengatakan kalau pihaknya akan ikut mendorong program tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas di bidang pendidikan. (i-one)

author

Author: