Wawali Awasi Langsung Pembangunan Gedung Radiologi dan CT Scan di RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali saat memeriksa ruangan CT Scan dan Radiologi di RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fungsi pengawasan sebagaimana amanat perundang undangan untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. Lihat saja, setelah beberapa waktu terakhir ini Nayodo intens melakukan kunjungan ke seluruh dinas, serta Pemerintah Kecamatan hingga ke Desa dan kelurahan, Rabu (21/11/2018) pria yang akrab disapa Papa Kinan tersebut, menyambangi Ruang Pembangunan Gedung Radiologi dan CT Scan yang ada di RSUD Kotamobagu.

“Peninjauan ini saya lakukan untuk memeriksa dengan benar apakah pembangunan gedung radiologi dan CT Scan ini sudah sesuai dengan Detail Engineering Design (DED), atau seperti apa,” ucap Nayodo.

Nayodo yang ketika itu didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotamobagu Sofian Mokoginta pun meminta agar instansi teknis terkait bisa segera mengkonsultasikan jika sekiranya ada kendala. “Kalaupun ada kendala teknis baik itu dari sisi volume maupun ukuran harus segera dikonsultasikan ke pusat, sehingga bisa segera tuntas,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.