Wawali Kotamobagu Hadiri Peresmian Polres Bolmong Jadi Polres Kotamobagu

Share This:

ADVETORIAL

Wakil Walikota bersama Kapolres saat meresmikan peralihan nama Polres Bolmong jadi Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sabtu (17/11/2018) pagi tadi menghadiri proses peresmian Polres Bolmong menjadi Polres Kotamobagu, yang diiikuti dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019. Acara yang turut dihadiri oleh sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta tokoh adat, tokoh agama tersebut ikut dirangkaikan juga dengan kegiatan jalan sehat. Dimana, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peralihan nama Polres Bolmong menjadi Polres Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat melakukan pemotongan tumpeng dalam peresmian Polres Bolmong jadi Polres Kotamobagu

“Kalau pak Kapolres tadi mengatakan dirinya adalah Kapolres terakhir Bolmong dan yang pertama sebagai Kapolres Kotamobagu, saya sampaikan atas nama masyarakat Kotamobagu merindu, karena kita berharap tidak hanya yang pertama sebagai Kapolres Kotamobagu tetapi harus menjadi yang terakhir,” ucap Nayodo.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menanda tangani deklarasi Pemilu Damai 2019

Terkait dengan proses pemilihan umum saat ini Nayodo berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa mensukseskan seluruh tahapan, serta menjaga kualitas demokasi di Indonesia terlebih khusus di Kotamobagu. “Titipan saya hanya satu hak terkait Pemilu 2019, yaitu mari kita bergandengan tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan Pemilu berkualitas,” tambahnya.

Wawali berfoto bersama Kapolres dan unsur Forkopimda usai peresmian peralihan nama Polres Bolmong menjadi Polres Kotamobagu

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, menyampaikan rasa terimakasih ucapan yang sama kepada jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Saya sampaikan bahwa meskipun Nomenklatur sudah menjadi Polres Bolmong tetapi wilayah cakupan tugas kita masih tetap se Bolmong Raya dengan luas wilayah 54 persen dari Sulawasi Utara (Sulut), untuknya saya mengajak kerja sama dalam mewujudkan Kantibmas agar pemilu 2019 dapat tercipta dengan aman, damai dan sejuk. Jadi ikrar yang kita ucapkan bersama kita wujudkan dengan konsisten serta penuh tanggungjawab, mari wujudkan bersama-sama Motobatu Mo Lintak Kon Totabuan,” imbuh Gani. (advetorial)

author

Author: