ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu Mulai Safari ke Pemerintah Desa dan Kelurahan

Share This:

 

Wawali Kotamobagu bersama sejumlah pimpinan SKPD saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Pobundayan1

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah menuntaskan kunjungan silaturahmi ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal Pemerintah Kota Kotamoagu. Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH melanjutkan proses ‘blusukan’ dirinya dengan mengunjungi langsung kantor Desa dan Kelurahan guna bertatap muka dengan warga yang ada di setiap Desa dan Kelurahan tersebut. Kamis (08/11/2018) siang tadi misalnya, Nayodo melakukan kunjungan ke Pemerintah Kelurahan Pobundayan, dimana menurutnya kunjungan tersebut untuk  menyerap aspirasi dari masyarakat yang difasilitasi melalui Pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Kami selaku Pemerintah Kotamobagu datang bersilahturahmi ingin mendengarkan aspirasi, anjuran, saran bahkan kritikan dari masyarakat langsung dan lebih banyak mendengar, mendata serta mencari solusi, terlebih saat ini hadir ditengah-tengah kita ada kepala-kepala Dinas dari SKPD masing-masing juga ikut dalam kegiatan ini, jadi kalau ada aspirasi silahkan sampaikan, apabila itu aspirasi berhubungan dengan Dinas terkait maka langsung akan direspon,” ujar Nayodo dihadapan masyarakat Pobundayan.

Sambungnya, karena untuk dapat mengetahui secara akurat dari berbagai keluhan masyarakat mengenai program kegiatan pembangunan oleh Pemerintah Desa/Kelurahan maka lebih efektif Nayodo mengatakan dirinya harus bermu langsung dengan masyarakat. “Cara seperti ini kita dapat menyerap langsung keluhan masyarakat, maka saya berharap Pemerintah Kotamobagu lebih banyak mendapat masukan, dan dari keluhan masyarakat ini yang akan dijadikan respon kita untuk dipertimbangkan menyangkut kemajuan program pembangunan di Kotamobagu,” tambahnya lagi. (febri limbanon)

author

Author: