Wujudkan Kesejahteraan Warga, DPRD Bolmut Siap Bersinergi Dengan Pemkab

Share This:

 

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara siap untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah itu. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Saiful Ambarak SPd.I kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif terus dipererat, guna menuju Kabupaten Bolmut yang lebih baik,” ujar Saiful.

Dirinya menambahkan kalau sinergitas terseut dibangun dengan sistem saling melengkapi dan memaksimalkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di masing-masing lembaga, baik legislatif maupun eksekutif. “Kita terus saling mengingatkan dan memberikan kritik yang konstruktif,  untuk kemaslahatan masyarakat yang ada di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, Saiful mengatakan fungsi pengawasan yang menjadi salah satu tugas DPRD akan tetap dimaksimalkan, guna meningkatkan sinergitas antara lembaga tersebut dengan Pemkab Bolmong Utara. “Ini sudah menjadi tugas kami. DPRD sebagai bagian dari pemerintah daerah berkewajiban untuk memaksimalkan pengawasan dalam rangka pelayanan kesejateraan warga,” tandasnya. (i-one)

author

Author: