Bupati Harap Keberadaan Balai Desa Lolayan Bisa Dekatkan Pelayanan ke Warga

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menggunting pita tanda diresmikannya penggunaan kantor desa Lolayan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap keberadaan balai desa, yang ada, bisa lebih mendekatkan pelayanan ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan Yasti saat meresmikan Balai Desa Lolayan, Senin (03/12/2018) pagi tadi. “Saya berharap peresmian balai desa ini dapat memberikan dampak positif terhadap pelayanan ke masyarakat,” ucap Yasti.

Dalam kesempatan itu, Yasti pun berharap pemerintah dan masyarakat bisa menjaga seluruh asset desa yang telah ada saat ini. “Warga dan Pemerintah kami harap dapat menjaga dan merawat aset bangunan kantor ini. Karena membangun pada prinsipnya lebih mudah dari merawat,” tambahnya.

Bupati yang ikut didampingi oleh Camat Lolayan Faisal Manoppo dan General Manager CSR PT JRBM, Muhammad Suhada, bersama dengan Kapolsek  Dandramil Lolayan tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu penyelesaian pembangunan balai desa tersebut.

“Pembangunan ini sebagai wujud kepedulian PT JRBM. Selain itu pembangunan ini sebagai salah satu upaya mendorong semangat kerja dan aktifitas yang berpihak kepada masyarakat,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: