Kotamobagu Gagas Pembentukan Forum Komunikasi Dinas Pariwisata se BMR

Share This:

 

Foto bersama Kepala Dinas Pariwisata se BMR, pelaku usaha pariwisata, perwakilan Kementerian Pariwisata usai acara FGD yang digelar Disparbud Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu menggagas pembentukan Forum Komunikasi Dinas Pariwisata se Bolaang Mongondow Raya. Hal tersebut mengemukan saat instansi dibawah kepemimpinan Mohammad Agung Adati ST Msi tersebut menggelar Focus Grup Discussion (FGD) tentang pengembangan pariwisata, Kamis (06/12/2018) pagi tadi di aula Bappelitbangda Kotamobagu. “Ada beberapa hal yang disepakati dalam FGD yang menghadirkan beberapa Kepala Dinas Pariwisata di BMR itu. Diantaranya adalah pembentukan forum Komunikasi Dinas Pariwisata se Bolmong Raya,” ungkap Agung.

Agung mengatakan Forum tersebut nantinya bertujuan untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan Mancanegara di Bolaang Mongondow Raya, dengan menggagas pembuatan sejumlah paket wisata untuk menjelajahi keindahan pemandangan di Bolaang Mongondow Raya. “Nantinya akan dibuatkan paket wisata terpadu, dimana para wisatawan akan diarahkan untuk mengunjungi sejumlah destinasi Wisata di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” tambahnya.

Agung berharap hasil FGD yang digelar mereka itu, bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pariwisata. “Kedepan kami harap Kotamobagu maupun Bolaang Mongondow Raya bisa masuk dalam program pengembangan paeiwisata secara nasional, regional hingga dapat menyentuh ke kita daera-daerah yang ada di wilayah BMR,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: