ADV2 ADV2

Lagi, Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Daerah Tetangga Terkait Data Center

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris Diskominfo Kotamobagu Suhartien Tegela SE saat menyambut kedatangan tim Diskominfo Minahasa dan Boltim yang melakukan kunjungan ke data center Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU .- Keberadaan data center Kotamobagu yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informasi terus saja memantik perhatian dari sejumlah daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara maupun Provinsi Gorontalo. Lihat saja, setelah sebelumnya beberapa daerah Kabupaten/Kota di Sulut mengunjugi data center tersebut, Jumat (07/12/2018) kembali dua daerah di Sulut yakni Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, lewat instansi teknis mereka yakni Diskominfo melakukan kunjungan ke data center kotamobagu. “Selain untuk melihat langsung keberadaan data center dan comman center di daerah ini. Kita juga ingin berkordinasi terkait dengan penerapan dan pengelolaan data dan command center seperti ini,” ujar Sekretaris Diskominfo Minahasa Sonny Lolowang.

Kunjungan Diskominfo dari dua daerah tetangga di Sulut tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Diskomnfo Kotamobagu Suhartien Tegela, SE. Dimana, Mama Dinda, sapaan akrab Suhartien mengatakan kalau pihaknya cukup terbuka menerima kunjungan tersebut. “Ini tentu sebuah kebanggan bagi kami Pemerintah Kota Kotamobagu, jika data center ini menjadi perhatian beberapa daerah. Yang pasti kita siap untuk berbagi dan berkordinasi terkait dengan daerah lain jika diperlukan terkait dengan data center maupun comman center ini,” ucap Suhartien. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.