ADV2 ADV2

Lusa, Pelayanan Perekaman e-KTP Akan Dipusatkan di Paris Superstore Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Discapilduk Kotamobagu Bakal Datangi Seluruh Tempat Kost

Virginia Oli

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pekan ini tepat hari Sabtu (15/12/2018) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu akan melaksanakan perekaman E-KTP pertama kali di Paris Superstore. Hal ini dikatakan Kepala Disdukcapil, Virginia Olii, kepada media ini, Kamis (13/12/2018). Menurutnya kegiatan perekaman KTP elektronik digelar di pelataran teras Paris, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan selang waktu dua hari ini.

“Yang jelas dalam waktu dekat ini kita gelar perekaman di tempat itu, ini yang pertama kali kita buka pelayanan disitu, pastinya tepat hari Sabtu 15 Desember pekan ini dilaksanakan,” kata Virginia.

Sambung Virginia, alasan memilih tempat tersebut karena tempat perbelanjaan terbesar di Kotamobagu, maka dapat memungkinkan masyarakat akan lebih banyak mendata dirinya dengan merekam e-KTP ditempat tersebut. “Pelayanan yang kita lakukan diantaranya perekaman dan pencetakan dan lain sebagainya, tetapi bagi masyarakat yang datang mendata diri wajib membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP,” terangnya.

Pelayanan dilakukan selama satu hari, mulai pagi pukul 09.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita sore hari. “Jadi untuk masyarakat yang akan melakukan perekaman bisa langsung ke tempat itu,” pungkasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.