ADV2 ADV2

Pansus DPRD Bolsel Untuk Pengisian Kursi Wabup Gelar Rapat

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk pengisian kursi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (14/12/2018) siang tadi menggelar rapat internal. Rapat yang melibatkan seluruh anggota panitia khusus (pansus) serta tim ahli fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Ruslan Paputungan SAP.

“Rapat tersebut kita bahas berbagai hal terkait dengan aturan pengisian kursi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan untuk sisa jabatan hingga tahun 2021 mendatang. Dimana, dalam rapat tersebut kita saling bertukar pendapat tentang hal hal yang prinsipil untuk kemudian diajukan dalam rapat kedepan,” ujar Ketua Pansus DPRD Bolsel untuk pengisian kursi Wakil Bupati Bolsel, Ruslan Paputungan.

Ruslan pun mengatakan Pansus tersebut awalnya akan menggelar rapat pada hari Rabu lalu. Dimana, hal tersebut kemudian tertunda disebabkan ada beberapa agenda DPRD yang harus diselesaikan. “Rapat ini kita gelar hari Jumat. Sebab, sebelumnya ada beberapa agenda yang harus kita selesaikan. Lebih dari itu, agenda DPRD juga diakhir tahun ini begitu paadat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruslan menegaskan bahwa hasil dalam rapat pansus tersebut sudah disepakati bersama, dimana untuk yang tidak hadir dalam rapat tersebut dianggap telah ikut menyepakati hasil keputusan rapat itu. “Kita juga ikut mengundang bagian hukum Pemkab Bolsel dalam rapat tersebut, guna memaksimalkan tata tertib pengisian kursi wakil bupati,” tutupnya. (advetorial/hamka)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.