ADV2 ADV2

Tujuh Unit Motor Sampah Siap Beroperasi di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Motor sampah yang terpakir di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Permohonan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terkait dengan pengadaan motor sampah ke Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) beberapa waktu lalu akhirnya direalisasi. Belum lama ini, Pemkab Bolmong menerima bantuan sekitar 7 unit motor sampah yang nantinya akan digunakan untuk mengelola dan mengangkut sampah di daerah itu. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolmong Abdul Latif kepada sejumlah awak media, “Motor sampah tersebut kita terima sekitar 29 November lalu, dan saat ini sedang dalam tahapan finalisasi untuk disalurkan,” ucap Latif.

Dirinya mengatakan, tujuh unit motor sampah tersebut siap beroperasi untuk mengangkut sampah di daerahnya. “Untuk penyaluran akan diprioritaskan kepada UPTD sampah, khusus pemerhati lingkungan pengolahan sampah,” tambahnya.

Dirinya optimis mootor sampah hasil bantuan dari pusat tersebut akan ikut membantu mereka dalam mengatasi persoalan sampah di daerah itu, yang saat ini volumenya kian bertambah. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.