Wawali Kotamobagu Ikut ‘Sumbang’ Darah di Peringatan HUT Dharma Wanita

Share This:

 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat melakukan aksi donor darah pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (07/12/2018) mendatangi kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Kedatangan Nayodo tersebut dalam rangka melakukan aksi donor darah yang dilakukan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu dalam rangka HUT DPW ke 19. Kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama antara pengurus DWP Kotamobagu dan Dinas Kesehatan (Dinkes) itu menurut Nayodo merupakan hal yang positif. “Donor darah itu selain untuk kemanusiaan, juga buat kesehatan kita. Sebab dengan mendorkan darah akan muncul sel-sel darah baru, yang akan menyehatkan tubuh kita,” ujar Nayodo.

Dirinya mengatakan kalau hal tersebut dilakukan olehnya dengan dasar keterpanggilan. “Selain sebagai contoh, sebab ASN lain juga ikut dalam donor darah ini. Hal tersebut dilakukan atas dasar keterpanggilan rasa kemanusiaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo berharap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) bisa lebih giat dalam menjalankan program-program yang telah disusun, serta semakin tampil untuk kedepan. “Lebih dari itu kami berharap sinergitas antara pengurus Dharma Wanita Persatuan bersama dengan pemerintah akan bisa lebih ditingkatkan, untuk mengawal program kemasyarakatan kedepan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: