ADV2 ADV2 ADV2

231 Calon ASN Dikumpul Oleh Bupati Bolmut

Share This:

 

Bupati Bolmut Depri Pontoh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sebanyak 231 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), Senin (07/01/2019) mengikuti apel yang dipimpin oleh Bupati Drs Depri Pontoh, Bertempat dihalaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, dalam penyampaiannya, Bupati menyambut secara perdana kehadiran para Calon Abdi Negara ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut. “Saudara-saudara nantinya akan menjadi abdi negara yang tentunya merupakan bagian dari kita semua di lingkungan Pemkab Bolmut,”ujar Pontoh.

Papa adit sapaaan akrab Bupati Bolmut pun menjelaskan, bahwa proses selanjutnya setelah pengumuman kelulusan. “Proses selanjutnya bagi saudara-saudara calon ASN, nantinya kami sebagai Pemerintah Daerah akan mengusulkan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), selanjutnya Bupati akan menerbitkan SK calon ASN dan penempatan,”jelasnya.

Bupati pun mengingatkan, nantinya para Calon ASN dalam mengabdikan dirinya, mengedepankan Profesionalisme, Disiplin dan Loyalitas sebagai abdi negara.(i-one)

author

Author: