Apel Perdana, Bupati Lakukan Penanda Tanganan Pakta Integritas Bersama Pejabat Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Apel Perdana, Bupati Lakukan Penanda Tanganan Pakta Integritas Bersama Pejabat Bolmut

Bupati Bolmut saat memimpin apel perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pelaksanaan apel perdana, Bupati lakukan penanda tanganan pakta integritas bersama pejabat Bolmut, Kamis (03/01/2019). Apel perdana itu sendiri digelar pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2019 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut.

Dalam apel perdana tersebut, dilaksanakan penandatanganan pakta Integritas antara pimpinan perangkat daerah dengan Bupati Bolmut, disaksikan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si. Dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis SP2D Gaji ASN bulan Januari 2019.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru 2019. Dirinya mengapresiasi ASN yang hadir pada apel perdana, kesiapan dalam bekerja tidak boleh mengendur. “Jangan sampai terjadi kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur yang cukup panjang. Karena itu, sangat disayangkan bila masih ada ASN yang tidak hadir pada apel perdana ini,” ucap Bupati.

Bupati Bolmut juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Tahun 2018 yang sangat kondusif. (I-ONE)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.