ADV2 ADV2 ADV2

Awal Tahun, TB-NK Persembahkan Piala Adipura ke Masyarakat

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan kembali membuktikan prestasinya dengan mampu mempertahankan serta memboyong kembali Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH). Hal tersebut menyusul diserahkannya piala tersebut oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Senin (14/01/2019) pagi tadi.

Diterimanya Piala Adipura tersebut diketahui merupakan persembangan pertama pasangan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) di awal tahun 2019 ini. Dimana, Piala Adipura sendiri merupakan supremasi tertinggi suatu daerah dalam bidang kebersihan. “Meski demikian, piala ini akan menjadi penyemangat kita untuk terus menjaga kebersihan serta mencipatakan pola hidup sehat di tengah-tengah daerah yang sama sama kita cintai ini,” ujar Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan itu tidak lupa berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut menjaga kebersihan di daerah yang dipimpinnya. Terutama para petugas kebersihan yang telah bekerja siang dan malam, guna menjaga keindahan dan kebersihan Kotamobagu. “Ini merupakan kerja keras kita bersama, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah. Semoga kedepan kita akan terus mempertahankan piala ini,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: