Besok, Ratusan CPNS Kotamobagu Yang Lulus Dikumpul

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu hari ini mengundang 232 peserta Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi tahap akhir untuk hadir di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, kamis (10/01/2019) besok. “Jadi ini wajib mereka hadir, yang sudah dinyatakan lulus seleksi wajib datang, nantinya mereka akan diberikan arahan, mulai dari syarat pemberkasan dan ada banyak hal yang akan disampaikan panitia nanti,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, kepada beritatotabuan.com, Rabu (09/01/2019).

Lanjut Sahaya, diawajibkan juga bagi calon pegawai mengenakan pakaian putih hitam, harus hadir jauh sebelum pelaksanaan dimulai, sesuai jadwal waktu dan tempat pada Pukul 09.00 Wita di Aula Kantor Walikota Kotamobagu. “Mereka diundang dan dikumpulkan berdasarkan surat Kepala BKN yang dijalankan ketua tim pelaksanaan seleksi nasional CPNS tahun 2018 nomor K26-30/B7074/XII/18.01 tanggal 1 Januari 2019, tentang penyampaian hasil integritasi nilai SKD dan SKB CPNS pemerintah kotamobagu 2018, jadi termasuk nilai SKD dan SKB kepada peserta yang lulus akan disampaikan besok,” jelasnya.

Diketahui kata Sahaya, kuota formasi CPNS Kotamobagu yang tercatat di BKPP sebanyak 300 dan ada 232 yang lulus. “Formasi yang terisi itu ada 126 tenaga guru, 80 tenaga kesehatan dan tenaga teknis 26 orang,” pungkasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.