ADV2 ADV2 ADV2

Bolmong Akan Miliki Data Center dan Command Center Sendiri

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung baru Dinas Kominfo pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow tahun ini direncanakana akan mulai membangun data center dan command center di daerah tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat meresmikan gedung baru Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolmong di Lolak, Jumat (11/01/2019) pagi tadi. “Mulai tahun 2019 ini direncanakan secara bertahap dan berkesinambungan, akan dibangun Data Center dan Command Center, dalam rangka menunjang program Smart Government menuju Smart City, yang merupakan program berbasis teknologi dan informasi,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, dirinya berharap program ini akan memberikan imbas positi terhadap pelayana pemerintah, serta kepada masyarakat dalam mengikuti arus informasi dan perkembangan teknologi yang kian gencar belakangan ini.  “Dengan adanya program ini, kedepannya saya berharap masyarakat kita akan dimudahkan untuk mengakses berbagai informasi pelayanan maupun pembangunan daerah, melalui Data Center dan Comman Center yang ada,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti berharap peresmian gedung baru yang menelan anggaran sekira Rp2,9 miliar tersebut bisa meningkatkan kinerja instansi yang dimpinpin oleh Parman Ginano tersebut. “Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, sistem penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan lebih efektif dan efisien lagi, kualitas administrasi pemerintahan semakin meningkat, serta sumber daya aparatur pemerintah di dalamnya, lebih profesional dan lebih kompeten lagi,” tuturnya. (jun)

author

Author: