ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Boltim Bersama Rombongan Gelar Safari Natal dan Tahun Baru

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat berfoto bersama Gubernur Sulut saat menggelar Safari Natal dan Tahun Baru di Rumah Dinas Gubernur

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Sebelum memulai rangkaian agenda pemerintahan di 2019, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH melakukan Safari Natal dan Tahun Baru di Rumah Dinas (Rudis) Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, Selasa (25/12/2018) lalu.

Bupati bersama Sekretaris DPRD Boltim saat berfoto bersama Wakil Gubernur Sulut saat menggelar Safari Natal dan Tahun Baru di Rumah Dinas Wakil Gubernur

Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Muhammad Assegaf dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim tersebut, memulai Safari Natal dan Tahun Baru di Rudis Gubernur yang berlokasi di Bumi Beringin, Kota Manado. Kemudian Bupati melanjutkan di Rudis Wagub yang letaknya tidak jauh dari Rudis Gubernur. “Ini safari tahunan wajib saya lakukan selaku kepala daerah di Sulut. Dalam safari saya sempat terlibat bincang-bincang kecil dengan Gubernur dan Wagub terkait kemajuan Sulut ke depan,” ujar Bupati.

Sekda Boltim saat berfoto bersama Gubernur Sulut saat menggelar Safari Natal dan Tahun Baru di Rumah Dinas Gubernur

Selain melakukan safari, kata dia, dirinya juga mengunjungi beberapa rumah warga nasrani yang ada di Boltim yang sedang merayakan natal dan tahun baru. “Saya menyempatkan waktu berkunjung sekaligus mendengarkan keluhan dan pendapat untuk kemajuan Boltim,” kata Bupati dua periode itu.

Bupati Boltim bersama Sekretaris DPRD Boltim dan Sekretaris Dinas Kominfo Boltim dan rombongan saat tiba di rumah dinas Gubeernur dalam agenda Safari Natal dan Tahun Baru

Sekda Boltim menambahkan, usai melakukan sejumlah agenda di akhir 2018 dan di awal 2019, Pemkab Boltim sudah memulai rutinitas pemerintah sejak 3 Januari yang ditandai dengan apel awal tahun. “Jadi, ASN yang masih larut dalam libur natal dan tahun diminta segera melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Karena banyak program dan kegiatan yang harus dilaksanakan,”  imbuh Sekda. (advetorial)

author

Author: