ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Buat KAHMI Bolmong Selatan Kembali Bersinar

Share This:

 

Bupati yang juga Ketua Presidium KAHMI Bolsel saat berfoto bersama kader dan alumni HMI di Rumah Dinas kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, Senin (07/01/2019) sore kemarin menggelar silaturahmi  seluruh pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) Bolmong Selatan, beserta sejumlah kader HMI yang ada di Bolmong Raya dan Gorontalo. Bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bolsel yang terletak di Desa Soguo, Iskandar yang juga Ketua Presidium KAHMI Bolsel, memohon maaf atas kesibukan dirinya selama ini, sehingga membuat salah satu organisasi terbesar di Indonesia tersebut, sempat mengalami kevakuman kegiatan. “Saya minta maaf dengan adanya keadaan KAHMI bolsel yang sempat vakum beberapa waktu lalu, Sebab banyak kegiatan-kegiatan pemerintahan yang harus saya selesaikan,” ujar Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut juga, Iskandar mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota KAHMI Bolsel khususnya mereka yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menjaga diri pada momen pesta demokrasi 2019 ini. “Persoalan pilihan itu hak nmun jangan melakukan politik praktis. Intinya Alumni HMI yang ada di daerah Bolsel harus menjaga nama baik KAHMI di tengah-tengah masyarakat. KAHMI harus jadi panutan,” tegasnya

Selain itu, Iskandar mengatakan KAHMI Bolsel Harus lebih semangat dari tahun kemarin dalam menjalankan program-progra yang telah disusun kedepan, seperti kegiatan bakti sosial dan  Khitan Massal  di tengah-tengah masyarakat serta rencana Safari Ramadhan tahun ini, yang akan dirangkaikan dengan penyaluran bantuaan Aluran dan Iqro di Masjid-Masjid yang ada di daerah itu. “Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah Bolsel hususnya masyarakat Bolsel agar KAHMI semakin bersinar di daerah ini,” tuturnya. (hamka taamole)

 

author

Author: