Bupati Canangkan 2019 Sebagai Tahun Disiplin dan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat membacakan sambutan dalam apel kerja perdana awal tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mencanangkan tahun 2019 sebagai tahun peningkatan disiplin dan pelayanan. Hal tersebut disampaikan Yasti saat memimpin apel kerja perdana awal tahun 2019 yang digelar di halaman kantor Bupati Bolmong, Kamis (03/01/2019) pagi tadi. “Tahun ini adalah tahun peningkatan disiplin dan pelayanan, dimana sebagai aparatur pemerintah kita semua harus berproses mematangkan diri, agar mampu memahami dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta menghayati nilai-nilai pengabdian,” ucap Yasti.

Yasti menambahkan, hal tersebut harus dilaksanakan seluruh aparatur pemerintahan di Bolaang Mongondow sehingga mampu melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik, yang dapat memajukan daerah. “karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan birokrasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi aparatur dan kepemimpinan,” tambahnya.

Yasti menambahkan, tanpa mengesampingkan keberhasilan yang telah dicapai dan catatan yang masih kurang, diperukan sejumlah perbaikan sebagai langkah evaluasi diri, tentang sejauh mana kemajuan yang telah dicapai di tahun 2018 lalu, “Sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien dan akuntabel,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.