ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Minta Pelayanan Publik di SKPD Terus Diperbaiki

Share This:

 

Bupati Bolmong bersama jajaran kepala SKPD saat melakukan pertemuan dengan Ombudsman Sulut pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahannya, untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan standar pelayanan publik. Hal tersebut dikatakan Yasti dihadapan Kepala Ombudsman Sulut Hilda Tirajoh SH, Jumat (11/01/2019) pagi tadi. “Saya berharap dengan Nilai yang diperoleh tahun ini akan menjadi cambuk sekaligus motivasi bagi Perangkat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk lebih baik lagi dalam menata birokrasi di tahun-tahun mendatang khususnya dalam hal Pelayanan Publik,” ujar Yasti.

Yasti pun menegaskan serta menginstrruksikan kepada seluruh kepala SKPD yang ada di Pemkab Bolmong, untuk memperkuat kordinasi antara instansi mereka dengan Ombudsman Sulut, dalam rangka memperbaiki serta meningkatkan standar kepatuhan atas pelayanan publik. “Seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Bolmong, saya minta untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Ombudsman Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, sehingga di tahun-tahun selanjutnya kita akan memperoleh nilai yang lebih baik lagi dari tahun ini,” tambahnya.

Yasti pun pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bolaang Mongondow, Bapak Ir. Irianto Husain yang atas kerja kerasnya mampu memperoleh nilai kepatuhan di atas rata-rata dan mampu mendongkrak nilai yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam hal Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik, sehingga berada pada Zona Kuning atau Zona Sedang. “Terima kasih juga kepada pihak Ombudsman yang telah melakukan penilaian terhadap standar kepatuhan pelayanan publik di daerah ini, sehingga ini tentu akan menjadi bahan evaluasi untuk terus memperbaiki apa yang masih kurang kedepan,” tuturnya. (jun)

author

Author: