ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Data Center Kotamobagu Tarik Perhatian BNI Wilayah Sulut

Share This:

 

CEO PT BNI Wilayah Manado didampingi Walikota Kotamobagu dan Kepala Diskominfo saat berada di ruangan data center Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan data center Kotamobagu terus mendapatkan perhatian dari sejumlah instansi, bahkan perusahaan sekelas Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) yakni PT Bank Negara Indonesia, Tbk, ikut memperhatikan keberadaan data center yang dicetuskan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut. Hal ini tercermin dari kedatangan  CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk wilayah Manado dan Sulawesi Utara, Haris  Handoko,  Kamis (10/01/2019) siang tadi.

Dimana, kedatangan Haris Handoko yang didampingi oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara tersebut, ikut mengunjungi ruangan data center yang terletak di Dinas KOmunikasi dan Informasi Kotambagu tersebut. “Keberadaan data center ini merupakan salah satu bukti adanya visi pemimpin daerah yakni Walikota, untuk memaksimalkan pelayanan dalam bentuk Informasi Teknologi (IT),” ujar Haris.

Haris mengatakan kalau kunjungan pihaknya ke data center KOtamobagu tersebut, dilakukan juga untuk melihat langsung infrastruktur daerah yang dimiliki Kotamobagu, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. “Ini sudah lengkap. Selain data center juga ada command center. Kami pikir ini sudah benar-benar siap, dan pihak BNI juga cukup selaras dengan visi dan misi ibu Walikota,” tambahnya.

Kunjungan pihak BNI tersebut ikut didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE, serta Kepala BNI Cabang Kotamobagu, Syahrul Hulima, beserta sejumlah karyawan BNI Cabang Kotamobagu. (febri limbanon)

author

Author: