Di Kedai Dapur Mongondow, Anak Kecil Disediakan Tempat Bermain

Bagikan Artikel Ini:

 

Kedai Dapur Mongondow yang terletak di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Semakin ketatnya persaingan dunia kuliner di Kotamobagu, kedai Dapur Mongondow selain menyediakan menu pada umumnya, ternyata menyediakan tempat khusus bermain anak-anak. Hal ini yang membuat Berlian Mokodompit pemilik kedai ini, optimis mampu menghadirkan konsumen yang lebih banyak dan para pengunjung bisa bersantai dengan anak-anak mereka.

Dengan diciptakan tempat khusus bermain anak-anak tersebut kata Berlian, para orang tua bisa membawa anak-anak mereka tanpa mengganggu aktifitas bersantai untuk menyantap menu kesukaan mereka.  “Inilah yang beda kedai lain dengan kedai ini. Nah, dengan begitu mudah-mudahan bisa menghadirkan konsumen yang banyak, kalau kedai ramai dengan konsumen maka tentunya pendapatan semakin cepat meningkat, untuk mewujudkan itu salah satunya menciptkan daya tarik tersendiri yang tidak sama dengan kedai lain, salah satunya tempat bermain anak-anak yang berada di dalam kedai, agar orang tua yang lagi bersantai tidak repot mengawasi anak-anak mereka,” jelas Berlian, kepada beritatotabuan.com, Selasa (15/01/2019).

Lanjut Berlian, bukan berarti kedai ini hanya khusus bagi pengunjung yang sudah berumah tangga dan memiliki anak, tetapi terbuka bagi semua kalangan. “Disini juga kita menyediakan ada 71 menu termasuk minuman ringan yang siap dihidangkan. Menunya asli makanan khas Mongondow, sebagian lainnya sudah disesuaikan dengan masakan ala kekinian tetapi bahan dasar dibuat dari racikan asli Mongondow,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.