ADV2 ADV2

Diskominfo Boltim Gelar Rapat Bersama Insan Pers

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas Kominfo Boltim saat menggelar pertemuan dengan Insan Pers pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (23/01/2019) pagi tadi menggelar pertemuan dengan seluruh insan pers yang dalam kesehariannya melakukan peliputan pemberitaaan di daerah itu. Kegiatan yang digelar di ruangan media center Diskominfo Boltim tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam, Sekretaris Diskominfo Udel Simbala, bersama dengan Kepala Bidang Informasi Safrial Manangin.
“Pertemuan ini kami gelar selain untuk silaturahmi awal tahun, juga sebagai tindak lanjut proses kerjasama akan kemitraan bersama pemerintah dan awak media yang telah berlangsung selama ini,” ujar Hamdi.
Dirinya mengatakan, untuk kerja sama dengan media, tahun 2019 ini instansi tersebut telah menyediakan anggaran sekitar Rp2,7 milyar. “Anggaran ini tentunya akan dibagi ke seluruh media cetak maupun online di Boltim, tentu dengan mekanisme dan teknis kerja sama yang akan kita atur serta bahas bersama dalam pertemuan ini,” tambahnya.
Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Boltim Udel Simbala SPd mengatakan kalau hingga saat ini jumlah penawaran yang masuk dari perusahaan media ke instansi tersebut sekitar 40 penawaran. “Untuk media cetak tercatat ada 17 penawaran yang masuk, sementara media online ada sekitar 29 penawaran. Tapi ini akan kita seleksi dan verifikasi terlebih dahulu sebelum ditanda tangani kontrak kerja sama,” imbuh Udel. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.