ADV2 ADV2 ADV2

Genggulang Mulai Salurkan Kartu Indonesia Sehat

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan KIS oleh Lurah Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan terkait dengan peningkatakan pelayanan kesehatan kepada warga di daerah itu, rupanya mulai digulir. Salah satunya adalah dengan program Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diperuntukkan bagi warga di daerah tersebut. Nah, di Kelurahan Genggulang sendiri, diketahui proses penyaluran Kartu Indonesia Sehat (KIS) itu sendiri sudah mulai digulir dengan penyaluran KIS kepada warga yang masuk dan terdaftar dalam KIS tersebut.

“Jumlah Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang kami terima untuk Kelurahan Genggulang sekitar 756 keping. Dimana, saat ini proses penyalurannya sudah mulai dilakukan kepada warga. Untuk mendapatkan KIS ini warga kami minta membawa Kartu Keluarga serta KTP untuk memastikan nama yang tertera dalam identitas kependudukan tersebut, sama dengan yang ada dalam KIS,” jelas Lurah Genggulang Tety Olivia Mokoginta kepada beritatotabuan.com, Selasa (29/01/2019) pagi tadi di ruang kerjanya.

Tety menegaskan kalau penyaluran KIS tersebut dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu lewat instansi teknis terkait, yakni Dinas Kesehatan (Dinkes), bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. “Ini adalah program dari Ibu Walikota dan bapak Wakil Walikota kepada warga yang membutuhkan. Tentunya, dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat setempat,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.