Ini Harapan Wawali Kotamobagu Untuk Pelaksanaan Milenial Safety Road Festival

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat membahas rencana pelaksanaan Milenial Safety Road Festival bersama jajaran Satlantas Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (22/01/2019) siang tadi kedatagan tamu dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, yakni IPTU Donald S Ngalimin dan IPDA Fri Gunawan, serta IPDA Agus Julianto. Dimana, kedatangan tiga perwira dari Satlantas Polres Kotamobagu tersebut dalam rangka membahas dan membicarakan rencana kegiatan Millenial Road Safety Festival yang rencananya akan digelaar pada 2 Maret 2019 mendatang di wilayah Kotamobagu.

Nayodo sendiri dalam pertemuan itu menyatakan dengan lugas, kalau Pemerintah Kota Kotamobagu bersedia untuk mendukung kegiatan tersebut. “Tentunya kami berharap kegiatan ini bisa terus mempererat hhubungan antara lembaga kepolisian, pemerintah dan juga masyarakat,” uca Nayodo.

Dirinya pun mengatakan kalau kegiatan yang digagas oleh jajaran kepolisian itu cukup positif dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas. “Ini juga merupakan salah satu sarana sosialisasi akan tertib berlalu lintas. Makanya, kegiatan ini kami anggap diperlukan dan bisa memberikan dampak ppositif bagi masyarakat khususnya kaum milenial,” jelasnya.

Diketahui kegiatan Milenial Road Safety Festival tersebut akan dikuti sekitar 3 ribu orang, yang dalam rangkaian acara akan diisi oleh sejumlah kegiatan seperti, jalan sehat milenial, senam kolossal Milenial, Safety riding, Milenial Enterpreuner Expo dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.