ADV2 ADV2 ADV2

Kedisiplinan ASN Boltim Langsung Dievaluasi Bupati Dalam Apel Kerja Perdana

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memimpin apel kerja perdana tahun 2019 tadi pagi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaanng Mongondow Timur Sehan Landjar SH, meminta agar seluruh daftar hadir Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer yang ada di lingkup pemerintahannya, agar dimasukkan kepada Bupati setiap hari. Hal terseut disampaikan Sehan saat memimpin apel kerja perdana tahun 2019, Kamis (03/01/2019) pagi tadi. Penegasan Sehan itu diucapkan menyusul laporan kehadiran ASN maupun tenaga honorer di semua SKPD dan Desa. Dimana, saat itu, tidak sedikit SKPD maupun Desa yang ASN dan Aparatnya tidak hadir tanpa keterangan. Bahkan, kurang lebih 20 Desa baik Sangadi maupun perangkatnya tidak hadir. Kendati demikian, terdapat beberapa SKPD yang ASN serta tenaga honorernya hadir 100 persen.

“Lewat momentum tahun baru ini, kita wajib tingkatkan kedisiplinan dan kinerja, haram hukumnya bermalas-malasan. Sebab, saya tahu persis jika ada ASN yang kerja ogah-ogahan, tapi terima gaji dan TKD nya full. Ini jelas tidak adil untuk ASN maupun honorer lain yang setiap hari kerja keras. Untuk itu, absen yang telah dikumpul oleh BPKSDM hari ini, Saya minta agar dimasukkan ke ruangan Saya,” tegas Sehan.

Selanjutnya, Bupati menerangkan bahwa usai pelaksanaan Apel Kerja, akan dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan seluruh pimpinan SKPD, terkait penggunaan anggaran APBD tahun 2018. Dilanjutkan hari Jumat (04/01) rapat evaluasi dengan seluruh Sangadi se Kabupaten Boltim. “Dalam rapat tersebut akan kita lakukan evaluasi, tidak menutup kemungkinan, hasilnya nanti akan menjadi pertimbangan tim baperjakat. Untuk itu Saya mengajak kita semua agar di tahun baru ini, mari tanamkan spirit dan semangat kerja yang baru, karena di tahun baru ini pasti akan ada sesuatu yang baru pula,” pungkasnya. (mg3/mon77)

author

Author: