ADV2

Ketua TP-PKK Boltim Sambangi Korban Kebakaran di Desa Bulawan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP PKK Boltim Nurwisin Dunggio saat menyeerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bulawan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kepedulian terhadap warga yang mendapatkan musibah terus diperlihatkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Nursiwin Dunggio. Lihat saja, Jumat (25/01/2019) siang tadi, istri tercinta dari Bupati Boltim Sehan Landjar ini mendatangi Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan, guna melihat langsung kondisi keluarga Doni Hamzah yang sebelumnya ditimpa musibah dengan terbakar hangusnya rumah milik Donni.

Dalam kesempatan itu, Nursiwin datang dengan membawa sejumlah bantuan guna meringankan beban musibah yang menimpa keluarga tersebut. “Ini adalah salah satu bentuk kepeudlian kami, dengan harapan agar keluarga yang ditimpa musibah bisa terbantukan walaupun sedikit,” ujar Nursiwin.

Nursiwin mengatakan kalau dirinya sejauh ini terus memantau aktifitas kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Jadi untuk hal-hal sosial seperti ini kami pikir merupakan sesuatu yang lumrah, untuk kita saling tolong menolong dan saling meringankan beban antar sesama,” tambahnya.

Sementara itu Sangadi (kepala desa.red) Bulawan Haris Lasambu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurus TP PKK Boltim dibawah kepemimpnan Nursiwin Dunggio yang telah datang untuk membantu warganya yang terkena musibah. “Ini adalah hal yang istimewa bagi kami pemerintah desa dan warga disini. Sebab, dibalik padatnya agenda ibu Ketua TP PKK ternyata masih bisa menyempatkan diri untuk datang melihat sekaligus memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah,” ucap Haris. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.