Rp4 Miliar Disiapkan Renti Mokoginta Untuk Seragam Gratis Bagi Siswa

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG .- Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Renti Mokoginta terus melakukan pembenahan untuk memajukan dunia pendidikan di daerah itu. Terbukti, tahun 2019 ini diketahui instansi tersebut diketahui telah menyiapkan anggaran sekitar Rp4 miliar, untuk pengadaan seragam bagi para siswa di daerah itu, “Seragam ini gratis bagi siswa, dengan harapan agar bisa merigankan beban mereka dalam membeli seragam, serta dapat lebih memberikan semangat kepada seluruh siswa untuk terus melanjutkan pendidikan,” ujar Renti.

Renti mengatakan kalau bantuan seragam gratis tersebut nantinya akan disalurkan mereka pada tahun ajaran baru. DImana, hal itu dilakukan bertepatan dengan momentum penerimaan siswa baru. “Jadi seragam ini adalah seragam Ssekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dimana, akan disalurkan saat memasuki tahun ajaran baru,” tambahnya.

Renti dalam kesempatan itu menegaskan kalau pengadaan seragam gratis bagi siswa tersebut merupakan salah satu program prioritas Pemkab Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. “Jadi selama kepemimpinan Ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup bapak Yanni Tuuk maka program ini akan tetap dijalankan,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.