ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Soal Lelang Jabatan, Ini Pesan Bupati Kepada Para ASN Bolmong

Share This:

 

Nama Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Boltim Masuk KASNBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah meenuhi syarat untuk bisa mengikuti seleksi (lelang) jabatan, agar bisa mendaftarkan diri serta mengikuti proses seleksi yang telah dibuka di lingkup Pemkab Bolmong tersebut. Hal itu disampaikan Yasti saat membacakan sambutan pada pelaksanaan Apel Perdana ASN tahun 2019, yang digelar di halaman kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, Kamis (03/01/2019) kemarin. “Terkait dengan seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama, saya minta bagi PNS yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka tersebut,” ujar Yasti.

Yasti bahkan menyarankan kepada para ASN yang akan mengikuti seleksi jabatan tersebut untuk melamar lebih dari satu jabatan pada lelang jabatan itu. “Saya tau sudah banyak PNS yang telah memenuhi syarat, dan layak untuk memegang jabatan pimpinan tinggi pratama. Dimana, mendaftar lebih dari 1 jabatan itu penting dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi yang dimiliki oleh seluruh ASN yang pemerintahan ini,” tambahnya.

Selain itu, Yasti juga meminta agar proses seleksi jabatan yang sementara berlangsung saat ini, bisa dilakukan dengan baik dan menjadi tolak ukur di daerah lainnya.  “Saya minta agar PNS yang sudah memenuhi persyaratan, untuk menciptakan iklim yang sehat dalam perekrutan nanti, yang dapat menjadi tolak ukur kompetensi PNS di daerah kita ini,”tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: