ADV2 ADV2 ADV2

Wakil Walikota Kotamobagu Lantik Hendra Manoppo Sebagai Lurah Gogagoman

Share This:

 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat melantik Lurah Gogagoman yang baru Hendra Manoppo dan Sangadi Poyowa Kecil Habel Lokiman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah seorang birokrat muda di lingkungan Pemerintahan Kota Kotamobagu, Hendra Manoppo SP, Senin (07/01/2019) pagi ini, resmi diangkat sebagai Lurah Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Hendra sendiri diangkat oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sebagai Lurah Gogagoman yang baru, menggantikan pejabat Lurah Gogagoman sebelumnya yakni Vanny Pudul.

Prosesi pelantikan terhadap Hendra Manoppo sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di aula kantor Walikota Kotamobagu. Dimana, proses pergantian Lurah Gogagoman itu sendiri dilakukan berdasarkan Surat Mendagri nomor 800/9862/OTDa tertanggal 19 Desember 2018. Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dalam sambutannya meminta kepada Lurah Gogagoman yang baru dilantik untuk segera memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Gogagoman. “Roda pemerintahan harus lebih dimaksimalkan dari sebelum-sebelumnya. Lurah yang baru memiliki tugas yang berat sebab Gogagoman sendiri merupakan salah satu Kelurahan terbesar di Kotamobagu dengan jumlah penduduk terpadat,” ucap Nayodo.

Tidak lupa, Nayodo mengucapkan selamat atas dilantiknya Lurah Gogagoman yang baru tersebut. “Saya percaya Lurah Gogagoman yang baru bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sebagaimana ketentuan perundang undangan yang berlaku. Dimana, kordinasi dengan seluruh perangkat Kelurahan, dan juga Camat sebagai perpanjangan tangan Walikota Kotamobagu harus dilakukan dengan intens dalam rangka memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: