Walikota Ajak Warga Kotamobagu Sisihkan Rp1000 Setiap Jumat

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat mencanangkan Gerakan Infaq Jumat Seribu Rupiah pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak warga khususnya umat muslim yang ada di daerah yang dipimpinnya untuk menyisihkan Rp1000 setiap jumat, untuk disalurkan ke sejumlah kotak amal yang ada di Kotamobagu. Hal itu tercermin dari kegiatan pencanangan Gerakan Infaq Jumat (GIJ) Seribu Rupiah di Kotamobagu, Kamis (17/01/2019) pagi tadi, bersamaan dengan apel Korpri di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. “Gerakan ini bertujuan untuk menyisihkan sebagian pendapatan kita setiap Jumat sebesar arp1000 untuk disalurkan lewat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotamobagu, untuk bisa didistribusi dengan lebih terarah,” ucap Tatong dalam sambutannya.
Tatong berharap gerakan tersebut bisa lebih membangkitkan rasa kepekaan sosial warga Kotamobagu untuk bisa ikut membantu sesama dalam rangka memperoleh keberkahan. “Gerakan ini juga diharapkam akan ikut membangun mental spiritual masyarakat di daerah ini, untuk bisa bahu membahu meringankan beban antar sesama lewat gerakan infak jumat,” tuturnya.
Acara yang digelar di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu itu turut dihadiri oleh pimpinan organisasi masyarakat, serta LSM, dan disaksikan oleh ribuan ASN Kotamobagu serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.