ADV2 ADV2

Walikota Dampingi Kapolda Kunjungi Data Center Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Kapolres Kotamobagu dan Kalolda Sulut di ruangan data center Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (13/01/2019) siang tadi mendampingi Kapolda Sulawesi Utara yang baru, Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto dalam kunjungan ke wilayah Bolaang Mongondow Raya, dimana salah satu lokasi kunjungan tersebut adalah data center dan command center Kotamobagu.
Walikota didampingi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, dan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, dal amatan beritatotabuan.com, menjemput langsung kedatangan Kapolda di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu.
“Beliau ingin melihat melihat keberadaan data center dan command center Kotamobagu. Makanya, salah satu titik kunjungannya berada disini,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE kepada sejumlah awak media.
Dalam kunjungan tetsebut, Yani mengatakan Kapolda Sulut meminta agar Pemkot Kotamobagu bisa ikut membantu kerja kerja kepolisian, khsusunya yang ada di Polres Kotamobagu, dengan peralatan teknologi dan informasi yang dimiliki. “Iya, Pak Kapolda tadi juga dalam ruangan data centet sudah meminta kerja sama antara Polres dan Pemkot Kotamobagu terkait dengan pengawasan dan pemantauan keamanan dan ketertiban di daerah ini, dengan peralatan yang ada di kami,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.