ADV2 ADV2 ADV2

Amalia Landjar Berbaur Bersama Korban Banjir di Manado

Share This:

Amalia Landjar saat memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang terkena banjir di Manado

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Predikat kaum muda yang lekat dengan dunia yang bersifat hura-hura dan konsumtif, terlebih ketika memiliki orang tua pejabat, rupanya terbantahkan dalam sosok putri Bupati Boltim Amalia S Landjar. Lihat saja, Amalia dengan usia yang masih terbilang muda, Minggu (03/02/2019) kemarin, diketahui menunjukkan jiwa sosialnya yang tinggi dengan mendatangi ratusan korban banjir di Manado. Hal tersebut terpantau beritatotabuan.com, di salah satu media sosial. Dimana, Amalia terlihat ikut memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada para korban banjir di Manado. “Memang tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian yang mereka alami akibat banjir di daerah ini. Tetapi setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban para korban banjir, terutama tidak kesulitas persoalan sembako,” ucap Amalia.

Dirinya pun mengatakan kalau penyaluran bantuan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian, untuk bisa berbagi dengan sesama. “Ini saya lakukan murni sebagai bentuk kepedulian. Tentunya dengan harapan agar bantuan ini bisa benar-benar bermanfaat dan dapat dimaksimalkan oleh para penerima,” tambahnya.

Amalia pun mengungkapkan rasa keprihatinan dirinya atas musibah yang menimpa sebagian warga Manado, akibat hujan deras belum lama ini. “Ini merupakan musibah, yang tentunya tidak kita inginkan bersama. Untuk mengatasi hal ini, tentunya kita perlu bergandengan tangan bersama membantu mereka yang menjadi korban, serta berharap agar daerah yang terdampak banjir bisa segera pulih kembali, sehingga masyarakat bisa kembali berakhtifitas seperti biasa,” tutupnya. (*)

author

Author: