ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Apresiasi Penyaluran Bantuan Untuk Korban Banjir Manado Dari BSG Tutuyan

Share This:

 

Bupati Boltim bersama salah satu staff BSG Tutuyan saat melakukan penyaluran bantuan kepada korban banjir di Manado

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), didampingi pihak Bank SulutGo (BSG) Cabang Tutuyan, Minggu (03/02/2018) siang tadi, menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk korban bencana banjir di Kota Manado. Pada kesempatan tersebut, pihak BSG Cabang Tutuyan, menyiapkan ratusan paket sembako dan air mineral untuk diserahkan kepada tim dari Pemkab Boltim guna disalurkan ke sejumlah titik bencana banjir.
“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga di Kota Manado, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita para korban banjir dan para korban dapat diberikan ketabahan,” ujar Kepala Cabang BSG Cabang Tutuyan, Diana Mokoginta.
Terpisah, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, memberikan apresiasi kepada pihak BSG Cabang Tutuyan, yang sudah turut terlibat bersama Pemkab Boltim untuk membantu para korban banjir di Kota Manado. “Terima kasih kepada Bank Sulut yang sudah bersama-sama dengan Pemkab Boltim dalam memberikan bantuan kepada korban banjir di Manado. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bernilai ibadah serta meringankan beban derita dari para korban,” ujar Sehan.(mg3/mon77).

author

Author: