Bupati Serahkan Bantuan Alat Pertanian ke Warga Kotabunan

Share This:

 

Bupati Boltim saat menyerahkan bantan bibit dan alat pertanian kepada warga di Kecamatan Kotabunan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Rabu (13/02/2019) pagi tadi menyerahkan bantuan berupa sejumlah alat pertanian, dan bibit bagi sejumlah kelompok tani yang ada di Kecamatan Kotabunan. Hal itu dilakukan Bupati dalam agenda kunjungan kerjanya di wilayah tersebut. Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh para penerima.

“Semoga bantuan ini bisa dimaksimalkan oleh para penerima, dalam hal ini kelompok tani yang ada di daerah ini, sehingga produksi pertaniannya dapat lebih meningkat untuk kedepan,” ujar Sehan.

Sehan pun dalam kesempatan itu, menambahkan kalau kunjungan kerja yang dilakukan olehnya bersama dengan rombongan merupakan, agenda rutin tahunan yang telah diprogramkan mereka. “Dengan kunjungan kerja seperti ini kita bisa mengukur sejauh mana program yang dijalankan pemerintah bisa sampai ke warga. Lain dari itu, ini juga merupakan upaya untuk melihat dan menyerap langsung aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, bantuan yang diserahkan Bupati kepada para kelompok tani tersebut, berupa alat tanam pertanian seperti mesin paras dan pompa air. Dimana, sejumlah bibit berupa jagung dan cengkeh ikut diserahkan Sehan dalam kunjungan kerja tersebut. (mg3/mon77)

author

Author: