Dilepas Wakil Walikota, Perayaan Karnaval Budaya dan Cap Go Meh di Kotamobagu Meriah

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Wawali Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam perayaan Karnaval Budaya dan Cap Go Meh siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Selasa (19/02/2019) siang tadi, melepas peserta Pawai Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

Wawali Kotamobagu saat menerima bendera dari kelompok wanita tionghoa dalam perayaan Karnaval Budaya dan Cap Go Meh

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengharapkan agar, kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, dapat dijadikan sebagai sarana untuk semakin mempererat rasa Persaudaraan, Kebersamaan dan Persatuan. “Saya juga mengajak kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kepedulian, serta jiwa sosial diantara kita semua,” ujar Wakil Walikota.

Wawali Kotamobagu saat menerima bendera untuk melepas peserta Karnaval Budaya dan Cap Go Meh dari ketua Panitia

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan juga mengatakan kalau Festival Karnaal Budaya dan Perayaan Cap Go Meh tersebut, merupakan sebuah momentum untuk terus merekatkan silaturahmi antar sesama elemen masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu, ‘Proses pembangunan di daerah ini akan lebih maju dan sukses jika persaudaraan dan silaturahmi terus kita jaga dan pererat,” tambahnya.

Wawali Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam perayaan Karnaval Budaya dan Cap Go Meh siang tadi

Pada kegiatan Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh Tahun 2019, yang dipusatkan di Jalan Kartini – Kotamobagu, yang dihadiri Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, juga ditampilkan berbagai Seni dan Budaya Daerah, seperti Tarian Tuitan, Tarian Kabasaran, Masamper, serta Barongsai. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.