Hadiri 3 Tahun Kepemimpinan, Ini Harapan Bupati Bolmong Terhadap Pasangan OD-SK

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menghadiri kegiatan Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK1

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (12/02/2019) kemarin menghadiri kegiatan peringatan 3 tahun kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK). Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandou dalam sisa kepemimpinannya 2 tahun mendatang, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Dengan tiga tahun kepemimpinan ini, kiranya Kabupaten Bolaang Mongondow lebih diperhatikan lagi karena Kabupaten Bolaang Mongondow adalah daerah yang paling luas wilayahnya di Provinsi Sulawesi Utara, sehingga sangat membutuhkan dukungan anggaran dari pemerintah provinsi dalam membangun berbagai prasarana dan sarana infrastruktur di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan kalau proses pembangunan di Bolaang Mongondow akan ikut mempengaruhi kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara secara keseluruhan. “Karena kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow sangat berdampak pada kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara,” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya pada kegiatan yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulawesi Utara mengatakan, meski sudah berkisar 3 tahun, namun menurutnya pemerintahan dirinya bersama Steven Kandou sejatinya baru berjalan 2 tahun. “Kami baru bekerja selama dua tahun karena pada saat dilantik bulan Februari 2016, prosesnya sangat panjang dan harus menunggu tahun berikutnya untuk menjalankan visi dan misi OD-SK, tetapi atas penyertaan Tuhan sehingga apa yang menjadi harapan dan janji-janji politik yang disampaikan pada saat kampanye, dapat kami laksanakan dan tuntaskan,” ucap Olly.

Olly juga berharap di sisa dua tahun yang ada, Pemerintahan OD-SK dapat menuntaskan semua visi dan misi selama lima tahun bekerja. “Sebagai kepala daerah tentunya sangat terbatas dalam memenuhi semua kebutuhan masyarakat, tetapi hari ini kami sangat berterima kasih kepada para Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah bersama-sama dengan pemerintah provinsi dalam melakukan sinergitas pembangunan, sehingga apa yang kita hasilkan hari ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik tanpa hambatan, dan tentunya semua ini tidak terlepas dari peran Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, karena tanpa peran langsung dari Presiden dan Wakil Presiden, ketujuh misi Pemerintahan OD-SK tidak akan tercapai,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.