ADV2 ADV2 ADV2

Ini Pesan Wawali Nayodo Koerniawan Saat Membuka Tes Bagi Calon PPPK

Share This:

 

Ini Pesan Wawali Nayodo Koerniawan Saat Membuka Tes Bagi Calon PPPK

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memberikan sambutan pada saat pelaksanaan tes bagi calon PPPK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan tes bagi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khususnya untuk honorer kategori II (K2) Sabtu, (23/02/2019) pagi tadi resmi digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Pelaksanaan tes yang digelar di SMU Negeri 3 Kotambagu itu, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, yang didampingi oleh Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan BKPP Sahaya Mokoginta SSTP, MM, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamoagu Drs Rukmini Simbala, dan Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Kotamobagu Virginia Olii.

Nayodo dalam sambutannya saat pelaksanaan tes tersebut, memberikan dukungan kepada para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersebut. Dimana, menurut Nayodo seleksi untuk PPPK tersebut, merupakan regulasi yang diatur oleh pemerintah pusat. “Hal ini dilakukan untuk mencari tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang benar-benar memiliki kapasitas, serta mampu bekerja dalam melakukan hal-hal yang bersifat pelayanan di berbagai bidang,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan itu juga, Nayodo berpesan kepada seluruh calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersebut, untuk bisa mengisi soal yang telah diberikan tersebut dengan baik dan benar. “”Isilah dengan teliti hingga selesai seluruh soal. Manfaatkan waktu semaksimal mungkin, serta yakinlah dengan kemampuan yang dimiliki,” tambahnya.

Diketahui, jumlah calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lewat jalur honorer kategori II (K2) tersebut bersikar 9 orang, dimana 4 orang diantaranya adalah calon PPPK untuk tenaga pengajar, serta 5 lainnya adalah calon PPPK untuk tenaga penyuluh pertanian. (febri limbanon)

author

Author: